Sabtu, 08 November 2008

Server Ins001

Wah, jagoan-jagoan SEO-nya udah pada mulai duluan euy. Ikutan juga ah, yah walaupun kemungkinan menangnya kecil tapi boleh nyoba kan? lumayan lah buat nambah nilai.

Ins001 tuh server yang biasa digunakan di lab kampus gw(Universitas Al-Zaytun). Server ini berguna banget buat mahasiswa/i ataupun dosen-dosen pengajarnya. Karena dengan server ini mahasiswa/i bisa mengambil file ataupun tugas yang diberikan oleh dosen tanpa perlu bolak-balik bawa flash disk, apalagi hard disk. Buat para dosen pun server ini sangat berguna untuk mengontrol mahasiswa/i-nya, serta mengumpulkan tugas mereka. Tapi Ins001 ini juga ga bakal berguna kalau komputer dilab ga terkoneksi dengan baik.

Selain itu, Server Ins001 ini juga bisa dipake buat meng-upload situs-situs yang cuma dipake oleh komputer-komputer yang ada di lab aja. Mulai dari situs yang fungsinya cuma buat download dan upload file aja, sampe situs yang biasa dipake buat ujian semuanya bisa tangani sama server yang satu ini. Walaupun terkadang kinerjanya kurang memuaskan.

Nah, dengan kemampuan-kemampuannya tersebut lah makanya Server Ins001 penting banget di kampus gw.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

request link server ins001

Anonim mengatakan...

blogx good...
Tenk2 kren juga lo jd halaman pertama

Posting Komentar