Selasa, 25 November 2008

Perang Browser

Persaingan baru dalam dunia browser akan terjadi. Setelah Microsoft menang dalam persaingannya dengan Netscape, sekarang giliran Google yang akan menggoyangkan posisi Microsoft yang kini telah menguasai 70 persen lebih lahan Browser dengan Internet Explorer-nya.


Seperti dikutip detikINET dari ArsTechnica, Selasa(25/11/2008), Google rupanya sudah bersiap-siap menawarkan Google Chrome secara default pada komputer-komputer baru. Dan ini akan menyaingi Internet Explorer yang bisa mendominasi karena tersedia secara default pada banyak komputer dipasaran.


Sundar Pichai, Vice President Google, juga dilaporkan akan menjajaki kerjasama dengan produsen komputer untuk memasarkan komputer yang dilengkapi dengan Chrome.


Pichai juga menjanjikan Chrome akan keluar dari versi beta (uji coba) pada awal 2009. Sementara tim Google Chrome masih menyiapkan juga versi browser ini untuk sistem operasi Linux dan Macintosh.

Kira-kira siapa ya yang bakal menang??

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Oke sudah mantap nih blog maupun materix, keep blogging ya, terus temukan inovasix. Ingat, blogger mandiri !!

Armand mengatakan...

Wuiihhh.
Dapet informasi dari mana nii tenk?!

Mantep2...!
Armand FTI

Anonim mengatakan...

Susah bgt tenk mo ngirim komen aja!! sinyal m2 jelek ne, apa jangan yang pusnya situs lagi ne?!hehe.. piss bro.. cuma mo ngingatin ja, keep blogging bro..

Anonim mengatakan...

perang browser ya...kyknya bagusan yang banyk fitur dan tidak lemot tapi tergantung mood c...heheee...maju terus

Anonim mengatakan...

Wah bagus Mr.Tenk2, ajarin donk kelola blog.

Unknown mengatakan...

wah... bkalan seru ni...
gw dukung google ja deh.....

Anonim mengatakan...

IE lemooottttttt!!

Posting Komentar