Minggu, 07 Desember 2008

IndosatM2 Pastikan Ikut Tender Wimax

Indosat Mega Media (IndosatM2), anak perusahaan Indosat dibidang penyelenggara jasa internet ini menjanjikan internet murah. Janji ini akan terealisasi jika mereka mendapatkan tender Wymax alias Broadband Wireless Access (BWA).


Rencananya tender BWA ini akan dilaksanakan pada akhir 2008 atau awal 2009. Namun, Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi belum mengungkapkan syarat-syarat tender tersebut.


Mohammad Amin, Planning and Development Director, mengungkapkan ingin memperluas jangkauan layanan internetnya lewat BWA IndosatM2 ini. "Di Indonesia ini pelanggan internet masih cukup middle class. Kami bukan hanya untuk mendukung pemerintah menyediakan internet murah, tapi juga ingin masyarakat merasakan internet murah kayak gimana," ujarnya.


Amin juga berharap harga lisensi BWA ini nantinya tidak semahal lisensi frekuensi untuk telekomunikasi selular generasi ketiga (3G). Ia pun menandaskan "Kalau beli lisensinya saja mahal bagaimana mau memberi harga murah ke pelanggan, sedangkan ini kan untuk internet murah".

4 komentar:

inang mengatakan...

ya kita semua berdoa smoga biaya intenet menjadi murah yah heee..

maull mengatakan...

amiiiin...
moga internet murah.

alanudin mengatakan...

amin juga deh!

arifust mengatakan...

wah saya bukan pngguna M2 nih hehhee

Posting Komentar